SDIT Al FATIH Depok Ikut Meriahkan Parede Pembukaan O2SN

Posted on 10 views

DepokNews — Kepala Sekolah, guru dan siswa SDIT AL FATIH ikut ambil bagian dalam memeriahkan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Depok di Lapangan Diklat Pelita Jaya Bojongsari, Selasa (04/04/2017).

Meski jarak SDIT AL FATIH yang beralamat di Kampung Rawageni Kelurahan Ratujaya Cipayung cukup jauh dengan lokasi kegiatan di ujung barat Kota Depok, Bojongsari, namun para siswa justru lebih bersemangat

Aulia, salah satu siswa kelas 5, salah satu peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merasa senang meski harus berpanas-panas ria di lapangan terbuka.

“Saya senang bisa ikut acara ini, tapi panas, saya kipas-kipas saja,” kata Aulia.

Pada kegiatan tersebut anak-anak didandanin memakai kostum pakaian dari bahan daur ulang sebagai salah satu simbol mendukung program Kota Depok untuk mewujudkan Depok kota bebas sampah (Zero Waste City) dengan menggalakan gerakan 3 R, “Reduce, reuse, dan recycle.

Wali Kota Depok saat memberikan sambutan

Pembukaan O2SN sendiri berjalan culup meriah. Acara ini dibuka oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan dihadiri para pejabat terkait.

Dalam sambutannya, Wali Kota memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar di Kota Depok untuk terus meraih prestasi dan menjaga sportifitas

“Dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak kita yang memiliki bakat yang berbeda-beda dan unik dapat kembangkan. Selain itu, kita pun berharap dapat menumbuh kembangkan karakter anak didik kita. Kepada anak-anak ku yang bertanding di O2SN, semoga kalian mampu merai prestasi serta jangan lupa junjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” pesan Wali Kota.