DepokNews – Sawangan Tarhib on the Road, merupakan kegiatan menyambut bulan suci ramadan 1442 H. Diisi dengan kegiatan membagikan jadwal imsakiyah ramadan dan masker kepada masyarakat kecamatan sawangan kota Depok yang dikoordinir oleh DPC PKS kecamatan sawangan.

Kegiatan ini dilakukan serentak di tujuh DPRA PKS se – kecamatan sawangan dengan 5 titik lokasi pembagian pada hari Minggu 11 April 2021 jam 07.00-10.00 wib.

Ketua DPC PKS Sawangan, Daud Maulana mengatakan, kegiatan ini bertema ramadan bulan melayani, raih pahala dan kemenangan di bulan ramadan.

“Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 100 kader PKS sekecamatan sawangan,” kata Daud, Senin (12/4).

Diharapkan dengan kegiatan ini menambah silaturahmi antara kader PKS dan masyarakat kecamatan sawangan, acara ini juga dihadiri oleh Sekum DPC PKS ustad Agus nur Ibrahim serta seluruh pengurus DPC, ketua SPKK ustazah Kurniawati, ketua uppk se Kecamatan sawangan,ketua DPRA se – kecamatan sawangan.

Daud berharap, agar di bulan ramadan ini merupakan bulan ramadan yang lebih baik untuk diri kita,dalam ibadah puasa, salat, baca Alquran diharapkan kader PKS minimal dua kali khatam di bulan ramadan ini maupun kegiatan silaturahmi dengan masyarakat.

“Semoga ramadan ini kita menjadi orang – orang yang bertaqwa kepada Allah SWT,” tutup Daud.(Mia)