Satu Tahun Kinerja Wali Kota, DPRD Berikan Apresiasi Mewujudkan Depok Bersahabat

Posted on

Depoknews — Kinerja kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Pradi Supriatna memasuki usia satu tahun di Depok. Sejak dilantik pada 19 Februari 2016, berbagai program mewujudkan visi dan misi Depok sudah dilakukan, seperti Depok Bersahabat yang terdiri dari 9 program Quick Win. Ketua Badan Kehormatan DPRD (BKD) Kota Depok, Fitri Hariono, pun mengapresiasi kinerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok selama satu tahun. Terlebih, dengan berbagai upaya pemberdayaan, pembinaan yang langsung dirasakan oleh warga mewujudkan Depok Bersahabat, seperti dilansir depok.go.id

“Pemerintah sangatlah bagus membuat berbagai program. Misalnya saja, Depok Layak Anak, Depok Ramah Lansia dan Depok Zero Waste. Semua itu merupakan hal yang patut didukung penuh menuju Depok Bersahabat. Karena itu, bagi saya kinerja yang selama ini sudah dilakukan Pemkot sudah baik, namun segala hal tentu memiliki sisi kelemahan dan kelebihan. Maka kelemahan itu yang perlu diperbaiki dan dievaluasi. Agar kedepannya, pembangunan bisa menjadi lebih cepat dan efektif,” katanya kepada depok.go.id, Kamis, (16/02/2017).

Lebih lanjut, Anggota Komisi A DPRD Depok tersebut mengungkapkan, sebagai mitra pemerintah, DPRD akan terus mendukung dan mengawasi segala kebijakan yang bermanfaat untuk masyarakat. Apalagi jika Depok a friendly city dapat benar-benar tercipta dan dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

“Anggaran akan kami sediakan selama itu diperlukan untuk kepentingan masyarakat depok,” ucapnya.

Dikatakan Fitri, perjalanan kedepan masih panjang. Sebab, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pemkot Depok. Karena itu, masih ada waktu empat tahun lagi bagi pasangan pemimpin Depok tersebut agar terus berbenah diri.

“Segala hal yang sudah baik patut dipertahankan, sedangkan yang masih belum tercapai harus disegerakan, agar terwujud visi Depok yang unggul, nyaman dan religius. Masyarakat Depok harus terus mendukung dan mengawasi kinerja pemimpinnya,” tutupnya.