DepokNews -Anggota Polresta Depok berhasil menemukan Fadli (29) berprofesi sebagai pegawai bank yang hilang hampir satu pekan yang lalu. Pria tersebut ditemukan di salah satu tempat penginapan daerah Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/12) dini hari.

Menurut Kapolresta Depok korban tidak pulang ke rumah lantaran yang cukup membuatnya bingung sehingga tidak ingin pulang kerumah. Selain itu selama menghilang Fadli kerap berpindah-pindah tempat penginapan.

“Ada suatu permasalahan yang membuat korban kabur dari rumah. Apa itu masalah keluarga atau tidak masih didalami anggota lantaran korban masih dalam perjalanan ke Polres untuk dapat dimintai keterangan lebih lanjut,”ujar AKBP Azis Andriansyah.

Dijelaskan Azis pihak keluarga melaporkan kehilangan Fadli ke Polres Depok pada Kamis (12/12).Berkat kerja sigap dan cepat tim Opsnal Reskrim Polres Metro Depok dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Metro Kompol Deddy Kurniawan korban berhasil ditemukan.

“Fadli ada di suatu tempat penginapan daerah Bandung. Sewaktu tim menemukan korban sedang istirahat dan tidak ada kejadian apa-apa terhadap korban,”tuturnya.