DepokNews–Kecelakaan lalu lintas terjadi dua kali dalam semalam pada Selasa (23/1) dinihari di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas.

Anggota unit Laka Polresta Depok menangani dua laporan kecelakaan. Yang pertama kecelakaan mobil dengan mobil, lalu motor menabrak tiang  listrik di Jalan Raya Sawangan dekat Perum Puri Depok Mas, Pancoran Mas Kota Depok, Selasa (23/1) dini hari.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan kejadian pertama  sekitar pukul 00.15 WIB, antara bikers dengan pengendara motor Yamaha Vega B 6869 ESV korban Rendi Suryadi,25, dengan yang diboncengi Indra, mengalami luka berat akibat menabrak PJU dan tiang listrik yang ada di pinggir jalan.

Setelah itu kecelakaan kedua terjadi berselang beberapa jam setelahnya yaitu sekitar pukul 02.00 WIB terjadi antara mobil Toyota Kijang B 1727 VUH dikendarai Rega Saputra Sholehudin,26, dengan mobil Toyota Agya F 1817 LK dikendarai oleh Heri Haryadi,45.

Pengendara mobil kijang menabrak belakang mobil Toyota Agya setelah mencoba mendahului.

Untuk pengemudi mobil kijang mau memperbaiki kerusakan mobil Toyota Agya rusak setelah ditabrak dari belakang. Pada saat  kejadian oleh petugas diselesaikan secara kekeluargaan dilokasi kejadian.

Sementara itu Kanit Laka Polresta Depok IPTU Joko Irwanto menambahkan untuk pengemudi motor yang mengalami luka parah masih di rawat rumah sakit.

Penyebab kecelakaan motor dijelaskan Joko, lantaran motor korban Yamaha Vega berjalan searah dari Timur ke Barat. Setelah memasuki jalan turunan dan menikung ke kanan terjadi serempetan motor Vega dengan motor lain sehingga oleng dan menabrak tiang listrik pinggir jalan.

“Motor yang menyenggol motor korban langsung meninggalkan lokasi kejadian alias kabur. Tidak diketahui jenis motor maupun Nopolnya,”ungkapnya.

Di lokasi kejadian korban Indra tidak ditemukan kartu identitas.

“Untuk korban kami ketahui atas nama Rendi diketahui beralamat di Jalan Kartini RT.02/09  Pancoran Mas Kota Depok.  Sedangkan untuk Indra tidak ada identitasnya,”paparnya.

Sementara itu anggota Laka langsung membawa motor korban ke unit Laka sebagai barang bukti.

“Kasusnya ditangani oleh tim kami,  tim 3 unit Laka Lantas Polresta Depok. Korban masih belum sadarkan di rumah sakit akibat luka parah di kepala,”katanya.

Berita terkait: