Korban tabrak bikers saat melapor ke Polsek Panmas

Satu Keluarga Ditabrak Bikers di Jalan Raya Sawangan Panmas Depok

Posted on 751 views

DepoKNews–Satu keluarga pada Jumat (11/5) ditabrak pengendara bermotor di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, usai ditabrak pengendara bermotor langsung kabur.

Edi ditemui Mapolsek Pancoran Mas mengatakan kejadian tersebut berawal saat dia bersama istrinya serta dua anaknya  yang masih kecil sedang istirahat usai kelling membawa gerobak karaoke.

Dia lalu menyebrang jalan, tiba-tiba dari sisi kanan ada satu unit motor yang pengendaranya berboncengan dengan kecepatan tinggi langsung menabraknya.

“Grobak saya berisi alat amplifiyer serta speker aktif tidak rusak. Hanya anak saya Cinta Cahyani,6, serta istri saya Dini Wulandari,31, mengalami luka lecet masing masing di kaki”katanya.

Selain itu juga kaki kanan anaknya dan istri pada keseleo lebam akibat ditabrak motor tersebut

Anak saya Cinta sempat terpental akibat ditabrak pengendara motor tersebut hingga kakinya keseleo. Lalu ada inisiatif baik dari pelaku memberikan air minum sama hansaplas saya bisa beli,”katanya pria berbadan kurus ini.

Meski pada saat kejadian pelaku sempat memberikan plester hansaplast dan sebotol air minum mineral, setelah itu  langsung kabur.

“Saya ingin keadilan, makannya terhadap kasus saya ini melaporkan ke Polsek Pancoran Mas supaya ada tindak lanjut,”tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Maa Kompol Roni A Wowor mengatakan laporan korban telah diterima oleh anggota SPKT.

“Akan kita tindak lanjuti, tadi anggota kita sudah menerima laporan korban sama mencatat nomor motor yang menabrak,”katanya.