Satu Kartu Berbagai Fungsi

Posted on 178 views

DepokNews — Dalam rangka ikut serta mendukung program pemerintah mengenai elektronik money dalam hal pembayaran diseluruh ruas Toll Ibukota.,  KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia) Chapter Bogor Depok bekerjasama dengan salah satu dealer Toyota terkemuka di Indonesia mengeluarkan satu kartu sakti untuk para member.

Kartu yang berfungsi sebagai Etoll ini juga dapat berfungsi untuk kartu jasa derek gratis di wilayah jabodetabek, banten, serang dan bandung, jasa layanan emergency respon 24 jam, kartu discount di marchandise yang sudah bekerjasama mulai dari 10%-50% (hotel, Rumah makan, dll)

Kartu yang baru di launching pada tanggal 11 November 2017 di kantor Pusat Tunas Toyota, Jln Pasar minggu Jakarta Selatan, adalah program kerjasama antara KTCI Bogor Depok dengan Tunas Toyota Group dan juga sebagai kado hadiah Ulang Tahun 1 KTCI. Launching tersebut di hadiri oleh Bona (kepala bengkel) yang mewakili management Tunas, pengurus Pusat KTCI, dan member KTCI Jabodetabek.

“Kita berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk para komunitas Mobil agar teman-teman dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara, apalagi kalau ada musibah di jalan, kami siap membantu 24jam. KTCI adalah komunitas pertama yang mencanangkan program 1 kartu berbagai manfaat ini, semoga kedepan kita bisa merangkul semua komunitas Toyota untuk dapat memanfaatkan program ini,” kata Bona saat memberikan sambutan.

Sedangkan Ferdian, Ketua Chapter KTCI Bogor Depok berharap kartu tersebut akan bisa banyak memberikan manfaat bagi anggota.

“Kedepan setelah launching product kartu ini saya berharap kiranya teman-teman di KTCI Bogor Depok dapat merasa aman dan tidak was-was apabila bermasalah di jalan dalam mengendarai kendaraannya,” kata Ferdian.

Acara peluncuran kartu ini juga di barengi dengan acara service bersama dan juga sharing pengetahuan merawat mesin kendaraan dgn baik.

Acara yang dimulai pkl 10.00wib ini selesai hingga pukul 14.00wib, dan mulai tgl 11 November 2017 kartu sakti tersebut sudah resmi dapat digunakan sebagai Etoll dan fasilitas lainnya.