DepokNews- Dalam rangkaian bulan Ramadan 1442 Hijriah anggota Satpas SIM 1221 Pasar Segar Satlantas Polres Metro Depok berbagi dengan anak yatim.

“Kami hari ini melaksanakan kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim yang berada disekitar Pasar Segar sekaligus melaksanakan buka bersama dan pengajian. Kami mengundang sebanyak 20 anak yatim “katanya.

Pelaksanaan pembagian anak santun dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan sosial tersebut salah satunya pembagian santuan kepada anak yatim sekaligus melaksanakan pengajian dan dilanjut dengan buka bersama.

Dia mengatakan dana santunan itu beras dari gaji para anggota yang bertugas di Satpas 1221 Pasar Segar, Kecamatan Pancoranmas.

“Untuk dana santunan, Alhamdulillah kami menyisihkan dari gaji yang kami terima. Tujuan kami di bulan Ramadan ini hanya untuk mencari keberkahan makanya kami melaksanakan kegiatan seperti ini supaya bermanfaat bagi sesama,” katanya.

Dirinya berharap, di bulan Ramadan semua mendapat keberkahan dan selalu diberi kesehatan dalam masa pandemi seperti ini

“Harapan kami semoga kita semua mendapat keberkahan, kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah,”katanya.