DepokNews – Satpas Pembantu 1221 Cinere Satlantas Polres Metro Depok berkolaborasi dengan vaksinator dari mahasiswa UPN Depok, menggelar vaksinasi merdeka di Satpas Pembantu 1221 Cinere, Jalan Raya Cinere, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Kasubnit Satpas Pembantu 1221 Cinere, Iptu Toni mengatakan dalam mensukseskan program pemerintah dalam melakukan 1 juta vaksinasi, dari anggota Satpas 1221 Cinere melakukan kolaborasi dengan UPN Depok melalui vaksinasi merdeka.

“Kita harapkan dengan kolaborasi anggota Satpas dengan Kampus UPN Veteran Jakarta ini dapat memenuhi target vaksin yang digalangkan pemerintah satu juta vaksin,” ujarnya di ruang kerjanya usia laksanakan vaksinasi merdeka di Satpas Pembantu 1221 Cinere, Jumat (6/8/2021) siang.

Mantan anggota Brimob Tim Pemburu Kedung Halang Bogor ini mengungkapkan vaksinasi merdeka diadakan setiap hari dengan dosis astrazenca sebanyak 200 dosis.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin datang saja ke Satpas Pembantu 1221 Cinere. Cukup membawa identitas seperti E- KTP mengisi formulir sudah bisa ikut vaksin dosis 1 dan dosis 2 secara berskala,” tutupnya.