Suasana kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama di posko Covid-19 RW 10 Kelurahan Serua. Minggu (03/05/21). (Istimewa)

DepokNews – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 RW 10, Kelurahan Serua menggelar acara buka bersama dan dirangkai dengan pemberian santunan kepada 18 anak yatim. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim yang ada di lingkungan sekitar.

Ketua RW 10 Kelurahan Serua, Muhammad Azwar mengatakan, penerima bantuan merupakan warga dari empat RT yang ada di RW 10. Yaitu RT 01,02, 03, dan 04.

“Alhamdulillah pada santunan kali ini diberikan sebesar Rp 100 ribu per anak. semuanya merupakan hasil swadaya dari anggota Satgas Covid-19 RW 10 dan para donatur,” katanya, Senin (01/05/21).

Dirinya menjelaskan, kegiatan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Yaitu mengatur jarak antar masing-masing  tempat duduk, mencuci tangan dan juga memakai masker.

“Senang dapat berbagi kebahagian seperti ini, khususnya di Bulan Ramadhan. Dengan doa dari anak-anak yatim semoga pandemi ini cepat berakhir,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id