Satgas Covid-19 RW 10 Kelurahan Serua Perketat Protkes di Wilayahnya

DepokNews – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Perumahan Emerald Mansion RW 10 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari memperketat penerapan protokol kesehatan (protkes) di wilayahnya.  Setiap warga luar yang berkunjung diwajibkan mengenakan masker, mencuci tangan, dan  mengecek suhu tubuh.

Ketua Satgas Covid-19 Emerald Mansion RW 10, Muhammad Azwar mengatakan, guna memaksimalkan upaya tersebut, pihaknya memberikan ratusan masker, cairan disinfektan, dan hand sanitizer kepada pihak keamanan di komplek tersebut. Bantuan ini diperuntukan bagi warga luar yang akan memasuki kawasan RW 10.

“Kami serahkan sebanyak 100 masker medis, satu liter cairan disinfektan, dan hand sanitizer. Bantuan tersebut didapatkan dari hasil swadaya warga RT 02,”  ujarnya, kemarin (22/06/21).

Dengan adanya bantuan ini, dirinya berharap dapat menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan RW 10. Pihaknya juga mengingatkan warga untuk selalu waspada dan saling mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Saya juga terus mengingatkan kepada warga supaya terus menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. Semoga pandemi ini segera berakhir,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id