Lurah Pontir, Rijal Farhan saat menyerahkan bantuan kepada warga yang sedang isolasi mandiri, kemarin (30/06). (Foto: istimewa)

DepokNews – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kelurahan Pondok Petir (Pontir), Kecamatan Bojongsari mendistribusikan bantuan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Sebanyak 115 paket sembako diberikan untuk memenuhi kebutuhan warga selama masa karantina.

“Bantuan ini diserahkan langsung ke rumah-rumah warga yang sedang isolasi mandiri,” ujar Lurah Pontir, Rijal Farhan, Rabu (30/06/21).

Dirinya menuturkan, ratusan paket didistribusikan ke 10 RW. Yaitu RW 01, 03, 06, 08, 10, 11, 12, 13, 18 dan 19.

“Dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu warga yang sedang isolasi mandiri dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” tuturnya. 

Dirinya mengatakan, bantuan berasal dari swadaya warga dan aparatur kelurahan yang diserahkan ke lumbung pangan. Adapun paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, sarden, mie instan, dan telur. 

“Banyak warga yang peduli dan memberikan bantuan ke lumbung pangan yang kemudian diteruskan oleh Satgas kepada yang membutuhkan,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id