DepokNews–Warga RT 02/RW02 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya digegerkan dengan adanya seorang warga yang ditemukan tewas di atas plafon rumah.

Kapolres Metro Depok Kombespol Azis Andriansyah mengatakan berdasarkan Informasi yang dilapangan korban atas nama R. Pakpahan (55) tewas akibat tersengat listrik.

” Jadi dugaannya tersengat listrik pas dia lagi naik ke platfon rumah kebetulan plafonnya baja ringan,”ujarnya.

Dijelaskan Azis kejadian tersebut diketahui setelah sang istri korban Erlina Gultom (53) pulang menjemput cucu dari sekolah. Pada saat pulang sang istri tidak menemukan sang suami didalam rumah.

“Akhirnya ia menanyakan kepada cucu yang pertama yang bernama Vano (4 tahun) dan sang cucu menjawab kakek diatas,”ujarnya.

Mendengar jawaban tersebut sang istri langsung menuju lantai atas dan memanggil nama korban. Namun saat dipanggil sang suami tidak merespon dan akhirnya sang istri masuk ke kamar.

” Saat masuk ia melihat suaminya berada diatas plafon rumah dan tidak bergerak karena tersangkut di baja plafon,” ungkap Azis.

Selanjutnya korban berusaha mengambil tangga dan menggerakkan sang suami. Namun upayanya tidak berhasil hingga akhirnya ia menghubungi tetangga.

” Dari situ kemudian warga langsung menghubungi pihak Kapolsek Sukmajaya dan datang ke TKP dan menemukan korban sudah tak bernyawa karena dugaan tersengat listrik,”jelasnya.

Saat ini pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan Visum /otopsi dan keluarga menerima kejaduan ini sebagai musibah dan tidak melakukan penuntutan.