Sandiaga Uno Dapat Rekor Kelas Dunia Dari MURI

Posted on

Depoknews.id, Jakarta– Diam-diam Sandiaga Uno menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta yang memiliki rekor kelas dunia. Rekor yang diraihnya adalah sebagai kandidat kepala daerah dengan kunjungan terbanyak ke titik-titik kampanye. Rekor ini diberikan oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pemberian penganugerahan rekor dunia itu lansung diberikan oleh Ketua MURI, Jaya Suprana. Pemberian dilakukan di sela-sela kampanye Sandiaga di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (19/1).

Suprana mengakui bahwa pemberian rekor dunia kepada calon wakil gubernur nomor urut tiga ini tidak ada unsur politik. Namun berdasarkan jumlah titik keluar masuk pemukiman yang dilakukan oleh Sandiaga.

“Ini fakta dan sudah dilakukan Sandi, bukan hanya rekor Indonesia, tapi juga rekor dunia yang harus meneladaninya,” jelas Suprana.

Sementara itu, Sandiaga Uno mengatakan kegiatan yang dilakukannya dalam keluar-masuk pemukiman warga sudah dilakukannya sejak Januari 2016. Hal itu ia lakukan demi menangkap aspirasi dari warga.

Sumber : Antara