Sandiaga Uno berdiri di mobil saat menyapa warga Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Pesona Sandiaga Uno calon Wakil Presiden RI, menjadi daya tarik warga Depok saat berkunjung ke acara Bincang Bisnis Bareng Bang Sandi Uno, yang digagas Hipmi Kota Depok, di Foodcourt Telaga Kuliner, Sawangan, Kamis Malam, (6/9/2018). Kebanyakan warga ingin foto bareng, mengingat Sandi akan berlaga di Pilpres 2019 nanti.
“Saya mau foto bareng, udah siap dari rumah tapi ramai banget. Bang Sandi saja sampai kewalahan,” tutur Ayuningtyas, warga Cinere.
Senada, warga Pengasinan, Sawangan, Melly Kasna mengaku sengaja datang karena ingin melihat Sandiaga lebih dekat. Keinginan berfoto bersama pun pupus sekita melihat massa yang mengerumuni.
“Ganteng, calon orang penting di Indonesia jadi sengaja datang mau lihat, eh ramai sekali,” tandas Melly yang datang bersama keluarganya
Berdasarkan pantauan, terlihat massa paling banyak adalah dari kaum hawa. Sandi yang tampil sporty mengenakan kaos putih bertuliskan Indonesia dipadu celana berwarna coklat, dan sepatu kets ini dijadwalkan tiba pukul 20.00 dan langsung menjadi pembicara bisnis, dengan tema “Pemberdayaan UMKM Melalui Program OKE OC”.
Namun karena terlambat dan baru tiba pukul 21.30 maka pasangan Prabowo di Pilpres 2019 tersebut hanya memberi sambutan, dan membahas sedikit beberapa poin tentang bisnis.
“Maaf ibu-ibu, bapak-bapak saya terlambat. Namun saya senang sekali anda semua masih mau menunggu saya,” tandas Sandi yang langsung dibalas tepuk tangan warga yang menonton.(mia)