DepokNews-+Bulan Februari 2020 adalah bulan prestasi untuk SDIT Miftahul Ulum Gandul Cinere Depok. Awal Februari SDIT MU meraih prestasi Juara I Kompetisi Futsal U8 Se-Jabodetabek.

Tepatnya hari Selasa, 18 Februari 2020 SAMURAI (SenAndung Merdu perkUsi peRAbot dalam harmonI) SDIT MU dinobatkan sebagai Juara II dalam lomba Student Bucket Percussion Competition 3 (SBPC3) atau lomba Perkusi Ember Bekas. Setelah melewati babak audisi dan babak final akhirnya sampailah saat yang dinantikan yaitu pengumuman pemenang.

Lomba SBPC ini diselenggarakan di Sekolah Nasional Tunas Global Depok. Kejuaraan perkusi ini merebutkan Piala Bergilir Walikota Depok.

Dalam babak penyisihan yang diikuti oleh 10 tim perkusi terbaik se-Kota Depok, SDIT MU masuk final bersama 6 tim perkusi terbaik. Tim perkusi SDIT MU terdiri dari 10 siswa/i terbaik dari tim Marching Band Fatan MU kelas 3-5 SDIT MU.

Hadir dalam final SBPC3 ini adalah Bunda Elly Farida (Bunda PAUD Kota Depok) dan Prof.Dr.Emil Salim (mantan Menteri Lingkungan Hidup), dan Bapak Muhammad Thamrin Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok.

Tim Perkusi SDIT MU baru kali pertama mengikuti lomba SBPC3 dan langsung dinobatkan sebagai juara II. Padahal peserta yang lain adalah langganan peserta lomba dan performancenya pun luar biasa.