DepokNews-Hari ini, Selasa (12/10/2021) Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono diterima secara langsung oleh Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini,  atau yang akrab disapa Bu Risma. Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Depok meyampaikan laporan kinerja Progam Keluarga Harapan (PKH) di Kota Depok.

“Alhamdulillah pada hari ini saya Imam Budi Hartono Wakil Wali Kota  Depok diterima langsung oleh Menteri Sosial Ibu Risma. Ibu Risma luar biasa, baik sekali bisa menerima kami, karena kami  mengajukan surat kepada beliau.  Saya kira kami hanya diterima oleh Dirjen tetapi ternyata beliau menerima langsung atas surat yang beberapa bulan lalu kami kirimkan,” kata Imam Budi Hartono.

Pada pertemuan tersebut Wakil Wali Kota Depok menyampaikan  raport dari SDM PKH di Kota Depok.

Menurut Wakil Wali Kota Depok,  Ibu Risma sebagai menteri sosial sangat baik sekali. Wakil Wali Kota Depok menjelaskan beberapa hal terkait dengan bantuan sosial di Kota Depok seperti beberapa pengaduan,  bantuan yang belum cair, bantuan untuk warga miskin yang menjadi potensi beda persepsi diluruskan.

“Kami cukup puas bisa bertemu dengan beliau sebagai mensos dan berdiskusi. Mudah-mudahan ke depan kita bisa lebih baik lagi dalam mengelola masalah-masalah sosial baik masalah PKH bantuan pangan non tunai, lalu juga terkait dengan masalah dana karang taruna dan juga lansia dan disabilitas,” jelas Wakil Wali Kota Depok.

Disampaikan oleh Wakil Wali Kota Depok, mensos akan terus bekerja maksimal untuk terus bisa berprestasi.

“Beliau akan terus berkoordinasi dengan para Dirjen serta staff di Kementrian Sosial dan siap untuk menerima laporan hal-hal yang perlu di koordinasikan,” pungkas Wakil Wali Kota Depok.