DepokNews – Menyambut hari ulang tahun yang ke 66 tahun. Satuan Lantas Polres Metro Depok, melaksanakan kegiatan vaksin secara massal

Menurut Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari S.H mengatakan sesuai data akurat, 130 orang telah di vaksin, dan sebanyak 300 orang masih menunggu giliran divaksinasi.

“Sasaran dosis vaksinasi hari ini adalah sebanyak 500 dosis,” tuturnya. Selasa (21/9/2021).

Ia juga mengungkapkan kegiatan vaksinasi ini dikaitkan dengan hubungan lalu lintas, untuk itu para peserta vaksin pada hari ini adalah para pengemudi.

“Baik itu pengemudi angkutan kota, pengemudi bus, lalu pengemudi ojek online, dan tukang becak beserta keluarganya, dan sekitar terminal bus Depok baru,” ungkapnya di lokasi acara, Terminal Depok, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Selain itu kegiatan vaksinasi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB, di sambut secara antusias oleh masyarakat sekitar terminal bus Depok baru.

“Dari pagi sudah ada antrian peserta yang ingin vaksin, tentu saya sangat bangga dan mengapresiasi bagi masyarakat sekitar khususnya pengemudi, yang sudah bersedia di vaksin dan tidak takut, apalagi terdapat warga yang baru pertama kali divaksin, akibat masih takut, dan sekarang berbondong-bondong datang kesini untuk vaksin,” tambahnya.

Kegiatan vaksinasi juga bekerja sama dengan organisasi Aksi Cepat Tanggap, aksi cepat tanggap berkontribusi untuk menyediakan makanan kepada masyarakat yang telah di vaksin, dan merupakan salah satu gerakan sedekah pangan.

“Mudah-mudah kegiatan vaksin ini kedepannya masyarakat masih antusias, karena masih ada kegiatan vaksinasi selanjutnya yaitu vaksinasi merdeka aglomerasi, kita punya 180 gerai vaksin,” pungkasnya.