Sambut Tim Monev, Walikota Minta Jadikan Lomba Sebagai Penyemangat

DepokNews — Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya di evaluasi oleh tim monitoring dan evaluasi Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK KB Kesehatan tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017.

Walikota Depok Mohammad Idris menerima langsung kedatangan tim yang dipimpin oleh Tetty M Djamhur. Kegiatan monev berlangsung di RW 07 Kampung Kreasi Mekarjaya, Senin (30/10/17). Kegiatan ini mengusung tema, mari kerja bersama melayani kesrak PKK KB Kesehatan utuk mewujudkan keluarga yang berketahanan pangan.

Awali sambutannya, Pemimpin Kota Depok menerangkan bahwa substansi kegiatan ini adalah keluarga sejahtera. Dimana konten substansinya juga tercermin dari 10 progam pkk, juga mars keluarga berencana. “Kesrak PKK KB Kesehatan adalah kegiatan yang berjenjang, kolaboratif, dan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Ayo kita terus berusaha dan berkolaborasi untuk memberikan yang terbaik,”ujarnya.

Terkait dengan monev, Idris mengatakan bahwa monev menjadi sarana untuk menjelaskan dan memperlihatkan segala hasil yang telah diperoleh dari pelaksanaan program PKK, KB dan Kesehatan yang berlangsung di Kota Depok, yang diwakili Kelurahan Mekarjaya.

Idris melanjutkan, kegiatan monev ini bisa menjadi motivasi untuk terus berusaha memperbaiki kekurangan dalam upaya mensukseskan kegiatan ini. Apapun hasil yang nantinya diperoleh dari pengamatan dan penilaian tim monev, akan menjadi masukan demi penyempurnaan di masa mendatang. Jadikan Lomba dan juara sebagai simbol penyemangat untuk lebih meningkatkan kerja-kerja kita. Semoga dengan lomba ini, kita bisa menjadi yang terbaik,” tuturnya.