Selalu ada cerita dibalik datangnya tahun baru, dari mulai optimisnya menyambut tahun baru dengan resolusi baru, ada yang mengambil cuti berhari-hari karena berbarengan dengan libur sekolah dan menghabiskan waktu dengan pulang kampung,hingga jalan-jalan wisata ketempat yang belum pernah disinggahi.

Selain itu banyak cara dalam menyambut hadirnya tahun baru, mulai dari begadang sambal bakar ayam, keliling kota naik mobil bak terbuka, kumpul di acara tertentu sambal megang terompet atau dirumah saja sambal menyalakan kembang api tepat pada pukul 00.00 atau ada juga yang hadir di acara zikir akbar sambut tahun baru.

Berbeda dengan yang lainnya Soto seger boyolali HJ Amanah, warung soto yang berada di pamulang ini justru membuat acara menarik, yaitu traktir 1000 mangkok soto untuk yatim dan dhuafa. Acara ini bertujuan untuk mensyukuri hadirnya tahun baru dengan acara yang lebih bermakna.

Setiap anak yatim dan dhuafa akan mendapatkan paket makan senilai Rp. 20.000,- mereka bebas untuk memilih makanan apa yang disukai.

Menurut ubaidilah , salah satu owner SSB HJ Amanah acara ini bertujuan berbagi kebahagiaan kepada yatim dan dhuafa dan berharap agar tahun 2020 menjadi tahun emas bagi SSB HJ Amanah yang berminat membuka cabang diseluruh nusantara.

Acara ini sudah dimulai sejak pertengahan desember 2019 dan dimulai kembali tanggal 1 sampai dengan tanggal 30 Januari 2020. Teknisnya SSB HJ Amanah bekerjasama dengan yayasan yatim dan dhuafa yang ada disekitar dengan waktu sesuai dengan kelonggaran dari anak-anak. Jadi tidak dipatok disatu waktu yang penting masih dalam rentang pertengah desember hingga 30 januari 2020. Acara ini mendapat sambutan hangat, anak-anak yatim berduyun-duyung dengan wajah bahagia di traktir makan soto

Selain mentraktir yatim dan dhuafa, di bulan Januari 2020 SSB HJ Amanah juga mentraktir guru-guru yang ada disekitar tangerang selatan.

Kalw anda apa yang dilakukan dalam menyambut tahun baru?