DepokNews- Menjelang perayaan malam tahun baru, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono menghadiri acara doa dan zikir bersama masyarakat Bima Kota Depok di Komplek Departemen Agama, Citayam. Selasa (31/12/2019) pukul 10.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa perwakilan masyarakat Bima dari setiap kecamatan di Kota Depok serta beberapa tokoh masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Hardiono mengapresiasi masyarakat Bima Depok yang melalakuka doa dan zikir bersama menjelang tahun baru 2020.

” Ini kegiatan yang bermanfaat karena menyambut tahun baru di isi dengan kegiatan keagamaan,”ujarnya.

Ditahun baru yang sebentar lagi dilewati, Hardiono mengajak masyarakat Bima agar terus menjalin kebersamaan serta menata tahun baru dengan penuh semangat.

“Mari kita sambut tahun baru ini dengan semangat untuk terus maju dan berkarya untuk Depok yang lebih baik,”ujarnya.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut Hardiono mencicipi makanan khas Bima sambil berdiskusi dengan masyarakat.

Sementara itu masyarakat Bima, Ibrahim mengapresiasi kehadiran Sekda Kota Depok yang hadir dalam acara doa dan zikir akhir Tahun.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami karena beliau hadir dalam suasana kesederhanaan kami. Padahal hujan yah beliau mau datang,”ujarnya.

Selain Itu kegiatan zikir dan doa bersama merupakan ajang untuk silaturahmi masyarakat Bima Depok.

“Dengan momentum detil-detik memasuki tahun baru ini, kami ingin isi dengan kegiatan bermanfaat. Sekaligus silahturahmi seluruh masyarakat Bima Depok,”tuturnya.