Sambut Sumpah Pemuda Depok Fantasi Waterpark Bakal Gelar Lomba Mewarnai & Fashion Show

DepokNews — Depok Fantasi Waterpark sebagai tempat rekreasi wahana air pertama di Depok kali ini mengadakan event besar di akhir bulan oktober. Kali ini meraka bertujuan untuk memberikan peningkatan wawasan kreatifitas serta mengembangkan apresiasi siswa – siswi se kota Depok di bidang seni rupa, sehingga dunia seni rupa di Indonesia terus berkembang dan tetap terjaga eksistensinya.

Layanan edukasi tersebut dikemas dalam berbagai program kegiatan Lomba Mewarnai & Fashion Show untuk tingkat Paud/TK & SD yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober 2017 pukul 08.00 s/d selesai di Depok Fantasi Waterpark.

Lomba Mewarnai & Fashion Show kali ini mengangkat tema “Aku Indonesia”. “Tema tersebut kami angkat dalam rangka memperingati sumpah pemuda Indonesia agar para generasi muda di kota Depok bisa menjaga dan mengembangkan budaya budaya Indonesia yang di padu dengan unsur modern dalam hal seni rupa,” kata Tito selaku Event & Promosi Supervisor, Jumat (27/10/2017)

Menurut Tito, acara tersebut akan dibuka oleh pejabat dari Dinas Pendidikan kota Depok, peserta akan dinilai oleh tim Dewan Juri , peserta dengan karya terbaik akan dinobatkan menjadi Pemenang Juara I, Juara II, Juara III baik dari kategori lomba Mewarnai tingkat Paud/TK & SD & Fashion Show tingkat Paud/TK & SD . Para pemenang tersebut akan mendapatkan Piala, Sertifikat, dan Hadiah Pembinaan dengan nilai total 9 juta rupiah.

Dengan diselenggarakannya Lomba Mewarnai & Fashion Show ini, diharapkan menjadi ajang untuk berinteraksi, bersosialisasi dalam semangat kompetisi yang sehat serta dalam upaya membina dan mengembangkan bakat dan potensi anak, khususnya di bidang seni rupa.

“Ajang ini juga diharapkan bisa menjadi inspirasi sekaligus menumbuhkan motivasi di kalangan pelajar agar dapat menggali dan meningkatkan kreativitasnya,” pungkas Tito.