Sambut Ramadhan, SDIT AL FATIH Depok Adakan Pawai dan Baksos

Posted on

DepokNews — Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, SDIT AL FATIH yang berlokasi di Kampung Rawageni Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Depok mengadakan pawai mengelilingi Kampung Rawageni. Disamping pawai kegiatan menyambut Ramadhan  yang digelar pada Selasa, (23/5/2017) juga diisi dengan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian kornet. Baksos tersebut atas kerjasama SDIT AL FATIH dengan lembaga ACT Depok, MRI dan Rumah Zakat

Pawai ini diikuti ratusan siswa dan para guru. Merekan membawa lidi yang dihias dengan bendera kecil dan juga membawa beberapa posteer yang bertuliskan terkait Ramadhan.

Para siswa tampa semangat melakukan pawai, kegiatan ini juga mendapat perhatian dari masyarakat setempat, masyarakat, banyak warga yang menyaksikan arak-arakan pawai teersebut.

Guru SDIT AL FATIH, Siti Ludiah menjelaskan pawai merupakan agenda rutin tahunan setiap akan datangnya bulan suci Ramadhan.

“Ini salah satu agenda kita terkait Ramadhan, disamping beberapa agenda lainnya yang akan berlangsung di Bulan Ramadhan. Dengan kegiatan ini diharapkan para siswa bergembira ria dalam menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus mengingatkan masyarakat sebentar lagi Ramadhan akan tiba,” jelas Ludiah.

Ludiah juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadhan tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, semoga menjadi amal sholeh,” pungkas Ludiah.