DepokNews–Dampak Pandemi Covid-19 para pelaku usaha banyak yang melakukan Pemutusan Hak Kerja (PHK). Namun berbeda dengan pelaku usaha super market yang ada di Depok, malah membuka diskon besar-besaran dalam menyambut bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri.

Head Of Trade Giant Indonesia, Adinda Proehoeman mengatakan manajemen dari Giant Indonesia seluruh gerai di Indonesia akan memberikan diskon besar-besaran kepada pelanggan.

“Melalui Bulan Berkah Belanja Murah, kita supermaket Giant Indonesia memberikan big sale di seluruh gerai yang ada mulai Senin (22/3/2021),”ujarnya.

Ditengah para pelaku usaha banyak yang mem PHK pegawai karena pandemi, namun Adinda  menyebutkan Giant berinovasi untuk tetap berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia di seluruh Indonesia.

“Big sale diskon yang kita berikan paling besar yaitu mencapai 70 persen dan terendah 30 persen  untuk semua kategori produk, terkecuali produk fresh,”ungkapnya.

Dinda berharap, masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan selama di bulan suci ramadhan tidak kekurangan.

“Fenomena setiap menghadapi hari raya besar seperti perayaan Idul Fitri maupun bulan Suci Ramadhan atau puasa di pasaran terkadang ada beberapa produk seperti kelangkaan dalam sejumlah produk bahan pokok. Namun di kita tidak karena memiliki suplier sendiri sehingga tidak takut kelangkaan,”ungkapnya.

Selain itu, Adinda menambahkan Ini merupakan bentuk komitmen Giant Indonesia untuk mendukung masyarakat dalam mendapatkan produk-produk terbaik menyambut bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Dalam pelayanan tentu kita tetap menerapkan protokol kesehatan selama program Bulan Berkah Belanja Murah berlangsung,”tutupnya.