Sambut Ramadhan, DPRa PKS Ratu Jaya Kembali Tebar Air Mineral

Posted on 3 views

DepokNews — Bulan Ramdahan kembali tiba, umat islam berlomba-lomba meningkatkan amal sholeh, seperti juga yang dilakukan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Ranting Kelurahan Ratu Jaya (DPRa) Kecamatan Cipayung Depok. Berbagai kegiatan akan dilakukan dalam mengisi amaliyah Ramadhan, salah satunya yaitu menebar air mineral ke puluhan masjid, mushola dan majelis taklim yang tersebar di Kelurahan Ratu Jaya.

Ketua DPRa Ratu Jaya, Nurinawan menjelaskan, program tebar air mineral sudah dilakukan sejak Ramadhan tahun lalu yang disambut masyarakat dengan antusias.

“Program tebar air mineral ini kembali kita lakukan, disamping berbagai program lainnya, karena berdasarkan evaluasi kami, program ini mendapat sambutan yang bagus, baik dari kader dan masyarakat sebagai penyubang maupun pengurus masjid, mushola yang menerima. Semoga hal ini bisa menjadi amal sholeh untuk semua dan mempererat tali silaturahim kami sebagai pengurus PKS dengan masyarakat,” jelas Nurinawan kepada depoknews.id, Jumat (26/5/2017).

Menurut Nurinawan pada Ramadhan tahun ini tebar air minerla mencakup 32 mushola, 12 masjid dan 8 majelis taklim.

Dikatkan Nurinawan, disamping tebar air mineral pada bulan Ramadhan ini DPRa PKS Kelurahan Ratu Jaya juga kembali akan mengadakan santunan untuk anak yatim dan duafa serta pemberian bingkisan Idul Fitri untuk warga yang kurang mampu.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berbagai kepada anak yatim dan duafa melalui DPRa Ratu Jaya bisa tranfer infaknya ke BSM no rekening 7006237813 atas nama Nurinawan. (muj)