Depok – Bulan Ramadan 1442 Hijriah yang penuh berkah sudah di depan mata. Melihat kondisi terkini pandemik COVID-19 yang melanda dunia, sudah pasti itu akan memberikan suasana yang berbeda pada bulan suci kali ini.

Namun itu tidak mengurangi niatan Aqiqah Saung Domba dalam memberikan keistimewaan bagi pelanggannya. Menyemarakkan Ramadan, perusahaan kembali meluncurkan program “Aqiqah Sinyal Kuat 4G “.

Aqiqah Sinyal Kuat 4G merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Aqiqah Saung Domba sebagai salah satu agendanya dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. Bertajuk “Month Of Ramadan”, Aqiqah Saung Domba ingin memberikan dukungan positif bagi konsumennya dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan melalui beragam hadiah plus sedekah bagi setiap konsumen yang melakukan aqiqah.

“Aqiqah Sinyal Kuat 4G juga mengajak konsumen beramal melalui program ini,” kata Fakhri Ismail selaku Chief Marketing Officer PT Saung Domba Indonesia di Jakarta, Senin (5/4/2021).

Melalui program Aqiqah Sinyal Kuat 4G ini, pelanggan Aqiqah Saung Domba mendapatkan 9 Hadiah Langsung Tanpa diundi yaitu berupa : Boneka Domba, Gunting Kuku bayi, Gendongan Bayi, Boneka jari, Kartu ucapan, Buku risalah aqiqah, Tumbler, Sertifikat Aqiqah plus Frame dan Selimut Bayi; serta sekaligus bersedekah untuk 4 program unggulan yaitu : Memberikan makan santri Yatim, Sedekah Mushaf Untuk Santri Tahfidz, Aqiqah Berlipat Pahala Ramdhan, Buka Puasa Tahfidz. Program ini berkeja sama dengan Pesantren Tahfidz Daarul Multazam Pimpinan Ustadz Helmi Ariwibawa

Untuk mengikuti program ini caranya cukup mudah, konsumen hanya harus melakukan Aqiqah dengan minimal Rp2. juta – an dan otomatis mereka bisa langsung ikut serta program Aqiqah Sinyal Kuat4G.

“Setelah 10 tahun hadir ditengah konsumen Jabodetabek, kami mempelajari betul hal-hal yang dibutuhkan oleh mereka. Karena itu kami menyiapkan yang terbaik bagi setiap konsumen yang melakukan aqiqah selama bulan Ramadan,” tuturnya.

Dijelaskan Fakhri, Konsumen tinggal mengunjungi website atau social media Aqiqah Saung Domba. Setelah itu konsumen dapat menghubungi No WA Customer Service yang tertera. Pihaknya yakin program ini berguna menjadikan Ramadan ini menjadi Ramadan Terbaik bagi pelanggan.

“Semoga dengan ber – Aqiqah di bulan ramadan memberikan pancaran pahala yang berlipat ganda dan penuh berkah karena selain mendapatkan pahala dari ibadah aqiqah itu sendiri, juga akan mendapatkan pahala dari memberi makan orang yang berbuka puasa dan para Yatim plus penghafal Quraan ,” pungkas Fakhri.