Depok- Dalam Rangka menyambut tahun baru Islam 1441 H, Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera (DPRa PKS) Pondok Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok mengadakan Kegiatan Muharram 1441 bertajuk ” Ayo Hijrah Lebih Baik” sekaligus Musyawarah Kerja Ranting DPRa PKS Pondok Jaya.

Kegiatan yang diadakan di Tirta Asri Waterpak Ratu Jaya, Cipayung Kota Depok ini berlangsung khidmat dan meriah yang diikuti Kader dan Simpatisan serta dihadiri juga pengurus DPC PKS Cipayung Kota Depok.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi acara, Sesi pertama adalah kegiatan Menyambut Tahun baru Islam 1441 H yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti Tilawah Al Qur’an, Ceramah Agama, pembagian DoorPrize, makan prasmanan bersama, serta diakhiri dengan acara bebas serta berenang bersama untuk anak dan Ayah.

Dalam sambutannya Wahyu Nurhariadi T., Sekretaris DPC PKS Cipayung mewakili Ketua DPC mengatakan Kita sebagai komunitas dakwah mempunyai tugas mendewasakan masyarakat dalam berpolitik agar mempunyai misi yang jelas apa yang akan dibangun di masyarakat.
Melalui momen Muharram ini kita coba merubah paradigma lama dimana ranting tdk hanya menunggu program turunan dari atas, tapi berinisiatif menyusun program Kerja nya sendiri.

Pada sesi kedua adalah acara Musyawarah Kerja Ranting DPRa PKS Pondok Jaya yang diikuti oleh para pengurus Harian, Ketua Unit serta para koordinator wilayah atau Korwil.

Musyawarah Kerja Ranting dimulai dari pukul 13:00 dengan diawali arahan dari Ketua DPRa PKS Pondok Jaya.
Dalam arahannya, Ketua DPRa PKS Pondok Jaya, Wandi Ibnu Tarmudin mengatakan, dalam penyusunan Program kerja dan kegiatan diharapkan dapat menyusun program kerja yang benar benar dapat dirasakan syiar, kemanfaatannya serta berbekas di hati masyarakat. Sehingga PKS Pondok Jaya dapat lebih diterima di hati Masyarakat Pondok Jaya pada Khususnya.

” sesuai tema acara kita pada hari ini, yaitu Ayo Hijrah Lebih Baik kita berharap bahwa program program kerja yang akan disusun dapat dijalankan serta dipertanggung jawabkan, tidak hanya menjadi catatan kertas yang tidak berbekas di hati masyarakat. Program Kerja yang sudah baik dan berjalan sebelumnya dilanjutkan atau dimodifikasi menjadi lebih baik lagi.” Kata Wandi Ibnu Tarmudin.

Acara berakhir pada jam 16:00 dengan disusunnya Program Kerja jangka Pendek, menengah, dan panjang DPRa PKS Pondok Jaya dari usulan Unit Unit dan Koordinator Wilayah (Korwil).