Sambut HUT Kota Depok, TP PKK Bakal Gelar Aneka Lomba

Posted on 6 views

DepokNews — Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 Kota Depok yang jatuh pada 27 April 2017, TP PKK Kota Depok juga tidak mau ketinggalan memeriahkan momen penting tersebut. Sejumlah lomba akan digelar mulai dari story telling hingga memasak makanan sehat dengan melibatkan para kader di kelurahan dan kecamatan, seperti yang dilansir depok.go.id

“Tentunya kami juga akan mengadakan lomba, khusus bagi para kader PKK di tiap kelurahan dan kecamatan Kota Depok,” ujar Sekretaris TP PKK Kota Depok, Ucu Cularsih, kemarin.

Dirinya mengatakan, selama bulan April ini TP PKK Kota Depok akan mengadakan empat lomba meliputi, lomba pidato untuk ketua TP PKK tiap kelurahan yang akan diadakan pada 11 April, lomba story telling untuk tutor Pos PAUD pada 20 April, lomba senam cerdik yang akan dilaksanakan pada 21 April dan lomba cipta menu beragam, bergizi, seimbang, dan aman (B2SA) yang akan dilaksanakan pada 25 April.

“Kita juga akan mengadakan talkshow ketahanan keluarga yang akan dilaksanakan pada 19 April nanti,” tambahnya.

Dirinya berharap berbagai lomba dan kegiatan yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar, dan juga disambut antusias oleh para kader PKK Kota Depok.

“Semoga berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.