Sambut HUT Ke-18 Kota Depok, Kecamatan Pancoran Mas Akan Gelar PANMAS FAIR 2017

Posted on

DepokNews — Untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-17 Kota Depok, Kecamatan Pancoran Mas akan menggelar PANMAS FAIR 2017. Acara ini akan berlangsung di Taman Lembah Gurame Kelurahan Depok Jaya, 8 – 9 April 2017.

Kegiatan ini akan mengambil tema “Stop kekerasan dalam rumah tangga hentikan semua bentuk pelecehan terhadap anak, demi terwujudnya Kota Depok yang unggul, nyaman dan relegius”

Sekretaris Kecamatan Pancoran Mas, Rika Kamila sedang melakukan rapat koordinasi dengan para lurah terkait rencana PANMAS FAIR

Sekretaris Kecamatan Pancoran Mas, Rika Kamila menjelaskan, PANMAS FAIR merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kecamatan Pancoran Mas dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kota Depok.

“Kegiatan PANMAS FAIR meruapakan momen yang menarik dalam rangkaian memeriahkan hari ulang tahun Kota Depok. Kegiatan ini juga untuk mendukung program Pemerintah Kota Depok untuk mewujudkan Depok sebagai kota ramah keluarga,” katanya.

Salah satu rangkaian PANMAS FAIR untuk mendukung Depok sebagai Kota Ramah Keluarga adalah degelarnya aneka lomba yang melibatkan anak-anak, remaja dan para orang tua.

Lomba tersebut antara lain:

Lomba Perorangan
1. Lomba mewarnai dan menggambar
2. Lomba baca puisi tingkat SMP
3. Lomba mendongeng

Lomba kelompok
1. Lomba senam kreasi
2. Lomba lagu keluarga
Selain terkait kelaurga PANMAS FAIR juga akan menampilkan bazar aneka produk UMKM warga Kecamatan pancoran Mas Kota Depok. Hal ini untuk mendukung kemajuan para pelaku usaha UMKM warga Kecamatan pancoran Mas.

“Dalam kegiatan ini juga akan ada bazar atau pameran produksi hasil karya pelaku UMKM warga Kecamatan Pancoran Mas. Pelaku UMKM yang sudah mendaftar untuk ikut bazar dalam kegiatan tersebut sudah sangat banyak, namun kami mohon maaf karena keterbatasan tempat peserta kami batasi,” tambah Rika Karmila.

Bazar atau pameran produk UMKM pada PANMAS FAIR tersebut diharapkan akan menjadi sarana promosi yang efektif sehingga produk-produk UMKM warga Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok akan lebih dikenal masyarakat luas dan bisa mendongkrak pemasaran.