Perayaan HUT Gerindra ke-11 (Istimewa)

DepokNews- HUT ke-11 Partai Gerindra Depok yang bertepatan dengan momen kampanye, diharapkan dapat memberikan semangat ke kader dan caleg agar berjuang maksimal di Pemilu 2019.
Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji didepan kader Partai Gerindra, di Sekretariat Kantor Gerindra Depok, Jalan Boelevard GDC, Minggu (10/2/2019).
“Kalau posisi saat ini, kita berharap Gerindra harus nomor satu di Depok, makanya kita juga harus memberi semangat ke rekan-rekan kader dan Caleg,” tukas Nuroji.

Sementara itu, Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah mengungkapkan, di usia 11 tahun ini masih terbilang anak-anak, tetapi Gerindra bisa membuktikan kepada rakyat Indonesia bahwa di usia 11 tahun akan menciptakan Indonesia yang adil makmur, Indonesia menang dan mengembalikan hak-hak rakyat.
“Mengembalikan kejayaan Indonesia, Insya Allah di 2019 adalah awal kejayaan Partai Gerindra di usia ke-11 ini pimpinan kami pak Prabowo Subianto menjadi pemimpin RI ke-8,” kata Hamzah.

Ia berharap dengan bertambahnya umur Gerindra, bertambah pula suara
yang didapat untuk menambah kursi di DPRD Kota, DPRD provinsi dan DPR
RI.

“Gerindra menang di Kota Depok, target kami 15 kursi di DPRD Kota Depok,” tutupnya.(mia)