Sambut HUT Depok, IBH Bersama Koko Tole Siap Gelar Konser Seni

Posted on 365 views

DepokNews — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok yang jatuh pada tanggal 27 April 2018 nanti, Imam Budi Hartono (IBH) berencana ikut memeriahkannya dengan menggelar konser seni.

Hal itu disampaikan pada saat melihat aktivitas Komunitas Seni Kota Depok, asuhan mas Koko Tole, yang sedang berlatih di Gedung Pemuda, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (4/03/2018).

IBH Mengatakan Depok punya seniman kelas dunia yaitu Mas Koko Tole yang telah banyak memenangkan Amy Award dan lagunya tersebar di negara tetangga seperti Malaysia, Philipina dan Singapura.

“Mas Koko Tole adalah salah satu seniman terbaik yang dimiliki Kota Depok, beliau punya mimpi ingin adanya Taman Seni dan Budaya di Ruang Terbuka di Kota Depok,” kata IBH, seperti dikutip asatuonline.com

Mas Koko, lanjutnya, telah melatih banyak anak-anak Depok di Bidang Seni Musik dan Lagu sejak satu tahun yang lalu di Gedung Pemuda Ini.

“Banyak ternyata anak-anak Depok yang berbakat, saya dan Mas Koko berencana membuat semacam konser seni dalam rangka menyambut HUT Kota Depok ke-19,” tambahnya.
.
Selain itu, IBH mengatakan ada dua lagu untuk Kota Depok yang dibuat olehnya dan Mas Koko yang akan kami persembahkan untuk Kota Depok tercinta.

“Kami sudah siapkan lagu untuk Kota Depok yaitu Ayo Ke Depok karya saya dan Depok Terbaik karya Mas Koko, kami ingin memperkenalkan Depok melalui lagu, mudah-mudahan bisa lebih dikenal,” pungkasnya