Sambut Hari Kartini, Perempuan Bojongsari Depok Bersilaturahmi

Posted on 296 views

DepokNews — Ahad, 29 April 2018 dalam rangka Hari Kartini Pengurus SPKK (sie perempuan dan ketahanan keluarga) Partai Keadilan Sejahtera kecamatan Bojongsari melakukan jaulah dan silaturahmi ke Tim Penggerak PKK kelurahan-kelurahan di Bojongsari dan pada pekan ini jatuh di Tim Penggerak PKK kelurahan  Pondok Petir.

Dalam sambutannya ketua SPKK kecamatan Bojongsari, Erni Juliawati  menjelaskan, Perempuan PKS sangat mengapresiasi para kader PKK yang telah banyak melakukan berbagai kegiatan yang manfaatnya dirasakan masyarakat.

”Bahwa Perempuan PKS sangat mengapresiasi para kader PKK yang sudah banyak melakukan aktivitas kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, yaitu mulai dari mengasuh balita dalam kegiatan posyandu, BKR untuk remaja dan Pos Bindu untuk lansia serta berbagai kegiatan lain seperti kegiatan kerohanian,” kata Erni Juliawati

Lebih lanjut ia mengatakan, Perempuan PKS dengan slogan berkhidmat untuk rakyat, ingin bersinergi dengan PKK karena mempunyai kesamaan tujuan, yaitu mewujudkan kesejahteraan dan ketahanan keluarga sebagai bagian dari perwujudan kota Depok yang unggul haruslah diperjuangkan bersama.

Ketua Tim Penggerak PKK pontir, Bu Nyai dalam sambutannya menyampaikan bahwa:” Sangat menyambut baik atas tawaran spkk untuk melakukan sinergitas program-program kegiatan serta terkait dengan support narasumber dari spkk yang siap membantu tanpa biaya atau free.

Alhamdulillah acara jaulah dan silaturrahmi dalam rangka Hari Kartini tersebut berjalan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh ketua TPKK Pondok Petir, Ibu Nyai, Ketua Pokja 1 PKK Kelurahan Pondok petir,l Ibu Tati, Ketua Pokja 1 Kec. Bojongsari : Bu Utus, para ketua Pokja 2.3 dan 4 kel.Pondok Petir serta segenap pengurus SPKK Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Bojongsari.(Sant).