Sambut Hari Jadi ke-6 Klinik Ismail Medika Gelar Aksi Donor Darah

Posted on 1,429 views

Sambut Hari Jadi ke-6 Klinik Ismail Medika Gelar Aksi Donor Darah

DepokNews- Peringati hati jadi ke-6 Klinik Ismail Medika gelar Aksi Donor Darah, dengan tema “Setetes Darahmu Menyelamatkan Sejuta Jiwa”. Aksi yang bekerjasama dengan PMI Kota Depok ini dilaksanakan di Klinik Ismail Medika Jalan Caringin Kampung Kekupu, Pancoranmas, pukul 09.00-11.30, Sabtu (31/3/2018).

Owner Klinik Ismail Medika, Ismail Kusumah menjelaskan aksi ini dibuka untuk umum dengan target 100 peserta. Saat ini bahkan sudah melebihi target, yakni 150 peserta dari warga sekitar dan warga dari wilayah lainnya di Depok.

“Alhamdulilah sudah melebihi target, tapi ketika acara tetap kami buka. Ini adalah bentuk kesadaran warga Depok, dalam menolong sesama,” jelas dokter umum ini, di kediamannya, Jumat (30/3/2018).

Sementara itu, Komisaris Klinik Ismail Medika, Lia Aprilianti mengatakan aksi donor darah merupakan sebagian acara dari rangkain hari jadi. Sebelumnya, Klinik yang berdiri Februari 2012, telah menggelar acara roadshow mengenai bahaya penyakit kanker serviks ke kader PKK di beberapa kelurahan di Depok, ada juga USG payudara untuk mendeteksi penyakit kanker, dengan diskon sebesar 50 persen. Kemudian pemeriksaan penyakit kanker serviks dan payudara.

“Puncaknya di aksi donor darah,” tutup Lia yang juga bidan di Klinik Ismail Medika ini.(mia)