DepokNews–Menyambut Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) jajaran kantor Kejaksaan Negeri Depok membagikan 500 stiker yang bertuliskan ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’ di pertigaan lampu merah Margonda dan Jl. Raya Tole Iskandar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Yudi Priyadi pada kesempatan tersebut mengajak milenial untuk menjadi pelopor pemberantasan korupsi di Indonesia mulai dari diri sendiri, dirumah, sekolah, tempat bermain dan lainnya.

“Sekitar 500 stiker ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’ diberikan ke masyarakat yang membawa kendaraan di pertigaan lampu merah Jl. Raya Margonda dan Jl. Raya Tole Iskandar,”katanya.Senin (9/12).

Stiker bertulisankan ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’ yang ditempel di sepeda motor, kaca mobil dan dibagikan ke warga yang mengendarai sepeda motor, penumpang angkutan kota dan pengendara mobil.

Dijelaskan Yudi Kegiatan pembagian striker tersebut untuk menggingatkan masyarakat luas khususnya kalangan generasi milenial akan pentingnya mencegah, membrantas dan memerangi korupsi

“Saya berharap kegiatan itu tidak hanya tergantung kepada pegawai atau pejabat pemerintahan saja tapi seluruh lapisan masyarakat khusudnya generasi milenial sangat berperan penting sebagai penerus bangsa di masa depan,”katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, mengatakan generasi milenial harus menjadi ujung tombak.

“Saya berharap dan yakin kalau generasi milenial dapat menjadi pelopor dalam memerangi kejahatan korupsi yang dimulai dari diri sendiri, teman, keluarga dan lingkungan sekitar untuk Indonesia yang lebih baik lagi dimasa mendatang, ” ujarnya.