Sambil Sosialisasikan Pasangan Asyik, DPRa PKS Pengasinan Depok Adakan Baksos

Posted on 306 views

DepokNews– DPRa PKS Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan menggelar bakti sosial (baksos), pelayanan kesehatan dan penjualan minyak goreng dengan harga yang murah serta penjualan baju layak pakai.

Kegiatan yang berlangsung di RW.05 Kelurahan Pengasinan, Ahad (27/5/2108) tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Warga berduyung-duyun untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis sekaligus belanja minyak goreng dengan harga murah.

Ketua DPRa Pengasinan Edi Supriadi menjelaskan, kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat sekaligus mensosialisasikan pasangan calon guburnur dan calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut tiga,  Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

“Kami mengajak warga Pengasinan agar tidak golput dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat, pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, dan pilih jangan lupa untuk mencoblos pasangan Asyik no.3,” katanya.

Inilah beberapa program pasangan Asyik untuk mewujudkan Propinsi Jawa Barat semakin maju:

1. Membangun manusia Jawa Barat yang agamis, sehat, dan unggul
2. Meningkatkan kesejahteraan melalui penumbuhan dan pemerataan ekonomi yang berdaya saing berbasis kerakyatan dan potensi lokal
3. Mengembangkan infrastruktur modern, humanis, dan berkelanjutan untuk kepentingan rakyat dengan memperhatikan potensi sumber daya alam dan lingkungan
4. Membangun masyarakat yang bergotong royong, toleran, dan harmoni selaras nilai budaya Jawa Barat yang luhur.
5. Melaksanakan tata kelola pemerintahan yang profesional, melayani, dan partisipatif melalui kepemimpinan yang teladan, mengayomi, dan merakyat.