Salurkan Bantuan, Tim Relawan Zakat Sukses Bersama Tim Dari Beberapa Organisasi Kemanusiaan Kunjungi Palestina

Posted on 691 views

DepokNews — Untuk menyalurkan bantuan dari para donatur, Tim Relawan Zakat Sukses yang dipimpin langsung oleh Direktur Laz Zakat Sukses Sunarto Zulkifli S.TP, MM bersama dengan tim relawan dari berbagai organisasi kemanusian, Melly Goeslaw, Opick, Sahabat Palestina Memanggil, TDA, ODOJ berkunjung ke Palestina.

Pelepasan keberangkatan dilakukan pada Ahad 17-12-2017 sore pukul 16.00 dari zakat sukses, bersama 7 Amil dan 7 relawan sahabat Zakat Sukses.

Sebelumnya Malam Sabtu telah diadakan juga doa bersama semua pengurus, pembina dan penasehat zakat sukses dalam acara pemberangkatan delegasi Zakat Sukses ke palestina.

Rombongan relawan dari berbagai organisasi tersebut rencannaya akan berada di Palestina selama 7 hari, 17 sampai 24 Desember 2017. Tim relawan tersebut membawa perlengkapan musim dingin ekstrim antara lain: makanan, selimut, jaket anak, dan pemanas yang akan dibagikan kepada para pengungsi di Palestina. Selama di Palestina tim relawan akan menyalurkan bantuan dan menghibur anak-anak di pengungsian Palestina.

Direktur Laz Zakat Sukses Sunarto Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu pengungsi rakyat Palestina.
“Kami mengucapkan terima kasih kepasa semua masyarkat yg adh menyalurkan donasinya untuk membantu pengungsi Palestina dan kami juga mohon doanya semoga tim relawan yang beerkunjung ke Palestina di beri keselamatan dan kelancaran” kata Zulkifli.