DepokNews — Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kecamatan Bojongsari menggelar bakti sosial dengan menyantuni sedikitnya 27 anak yatim dan dhuafa di Kampong Pondok, Kelurahan Bojongsari, Rabu (23/5/18).

Selain memberikan santunan, Salimah juga memberikan bingkisan serta paket nasi kotak untuk berbuka bagi anak yatim serta dhuafa yang berada di Kecamatan Bojongsari dan sekitarnya.

Ketua PC Salimah Bojongsari Asma Banafsah megatakan, agenda ini merupakan agenda rutin tahunan Salimah. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini juga menjadi sarana untuk saling berbagi.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Bojongsari Muharram mengatakan, kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk dapat membahagiakan anak-anak yatim.

Ia mengajak anak-anak yatim untuk mendoakan Salimah agar tetap berjaya sehingga dapat memberikan program-program yang sangat bermanfaat untuk ummat. “Ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Dan mari bersama kita doakan agar Salimah kedepan terus memberikan kontribusi bagi umat,” ujarnya.