Polisi Polsek Pancoran Mas dan Polresta Depok saat berjaga di Pertigaan Jalan Raya Sawangan dan Tanah Baru Raya

Salah Paham, Tukang Parkir dan Pengemudi Ojol Saling Pukul

Posted on 1,386 views

DepokNews–Pengemudi ojek olnine dan tukang parkir pada Sabtu (21/4) malam saling adu pukul hingga nyaris berbuntut aksi massa.

Kejadian ini berawal dari saat pengemudi ojek online Syamsul melintas di Jalan Raya Sawangan-Tanah Baru, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok tanpa sengaja helm nya menyentuh kepala Jambul yang saat itu tengah markir di salah satu ruko di Jalan Raya Sawangan.

Dan selanjutnya terjadi keselahpahaman antara  pengemudi ojek online dengan tukang parkir Jambul hingga terjadi pengeroyokan terhadap pengemudi ojek online.

Selanjutnya tukang ojek meninggalkan lokasi dan kembali membawa rekan rekannya sebanyak kurang lebih 70 orang dan mengeroyok tukang parkir yang sebelummya mengroyok pengemudi ojek online.

Keadaan semakin memanas karena tukang parkir merupakan salah satu ormas sehingga memancing rekan ormas lainnya untuk melakukan perlawanan.

Namun dengan gerak cepat aparat Polresta Depok langsung turun ke lokasi kejadian.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor menegaskan masalahnya hanya salam paham dan kedua belah pihak sudah didamaikan di Kantor Mapolsek.

“Kedua belah pihak kita panggil di Polsek dan didamaikan”katanya.