Saksikan Film Aleppo, Wakil Walikota Depok Menangis

Depoknews — Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna hadir, memberikan sambutan dan sumbangan untuk rakyat Allepo pada konser kemanusiaan peduli Aleppo di Hotel Bumi Wiyata Depok, Minggu (15/1/2017).

Saat menyaksikan film penderitaan rakyat Aleppo Wakil Walikota tak kuasa menahan tangis, bahkan ketika memberi sambutan, ia terbata-bata sambil menahan isak tangis. Pada kesempatan ini Pradi juga langsung berkomitmen memberikan sumbagannya dan mengajak masyarakat untuk menyumbang untuk rakyat Aleppo yang sedang menderita akibat peperangan.

“Saya tidak tega menyaksikan penderitaan anak-anak Aleppo. Ini harus kita bantu dan semoga pihak-pihak yang punya kewenangan untuk segera mengambil tindakan untuk mengakhiri peperangan ini,” kata Pradi terbata-bata sambil menyeka air mata.

Pradi juga menyerukan kepada para peserta untuk mengulurkan tangan membantu masyarakat Aleppo. “Mari kita berbagi, Allah SWT pasti membalas. Sebaik-baik orang adalah yang bisa memberikan manfaat bagi sesama,” tegas Pradi.

Kegiatan konser kemanusiaan peduli Aleppo ini diprakarsai berbagai lembaga antara lain, Zakat sukses, QuPro, Palestinaku, ODOJ dpa Depok, Komite Kemanusiaan Indonesia dan JSIT Indonesia.Konser ini menampilkan group Nazid Izzatul Islam. (muj)