DepokNews- Konsep baru coba ditampilkan J-Va Family Dining. Restoran yang berlokasi di Jalan Margonda Raya ini menyediakan beragam menu hidangan laut, hingga makanan western.

“Konsep kami Classic yang mana bisa membuat keluarga nyaman untuk makan dan menghabiskan waktu ditempat ini,” kata Owner J-Van Family Dining, Novi Ajeng, Minggu (8/12/2019).

Ajeng menjelaskan, menu yang disediakan juga beragam mulai dari seafood hingga makanan Itali yakni seperti Paket Kepitimg yang memiliki 3 ukuran mulai dari medium, large dan super. Setiap paket kepiting berisikan Kepiting yang berjenis Papua dan Kalimantan, lalu kerang hijau, jagung, chicken wings, nasi, udang panami dan masih banyak yang lainnya. Untuk harga setiap paket mulai dari medium Rp199 ribu hingga Rp425 untuk kepiting jenis Kalimantan, Rp229 ribu hingga Rp450 untuk kepiting jenis Papua. J-van Family Dining juga menyediakan menu Italia seperti pasta, mac n cheese, chicken fingers, potato meat ball dan french fries bolognese dengan harga mulai Rp22 ribu hingga Rp59 ribu.

“Untuk kepiting disini semuanya fresh dan harganya terjangkau,” ujarnya.

Ajeng menjelaskan, tak hanya harga yang murah serta kualitas, namun J-Van Family Dining memberikan promo berupa diskon untuk mahasiswa dan pengunjung yang memiliki sticker J-Van Family Dining. Restoran yang memiliki kapasitas untuk 70 orang ini dilengkapi fasilitas wifi dan live music.

“Promonya berupa diskon untuk mahasiswa sebesar 20 persen, cukup menunjukkan kartu mahasiswa, dan untuk konsumen yang memiliki sticker J-Van Family Dining akan mendapat diskon 10 persen dengan cara menunjukkan stickernya,” terangnya.

J-Van Family Dining juga menyediakan minuman seperti kopi gayo dan robusta, lalu minuman-minuman penyegar untuk pendamping makanan. J-Van Family Dining buka setiap hari dan buka pukul 11.00 hingga 22.00 wib. Kedepannya J-Van Family Dining akan membuka untuk area smoking, private room dan promo-promo lainnya.

“Kami akan berikan promo-promo menarik lainnya, jangan sampai ketinggalan untuk info selanjutnya bisa di lihat instagram kita @jvanfamilydining,” tandas Ajeng.(mia)