DepokNews–Sahabat Idris (SAHID) Kota Depok semakin bersemangat melakukan sosialisasi program unggulan pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Depok nomor urut 02, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, untuk memenangkan paslon usungan koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dalam kontestasi pilkada Depok, 9 Desember nanti. 

Herry ibrahim sebagai pengurus SAHID Kota Depok mengaku, terus mengoptimalkan segala momentum untuk mengajak, teman, kerabat, dan kolega agar memilih paslon nomor urut dua pada ajang pilkada Depok tahun 2020.

“Saya tidak pernah melewatkan sedikitpun kesempatan untuk mengajak siapa saja yang saya kenal dan dalam momentum apapun agar nanti pada tanggal 9 Desember memilih kandidat nomor urut dua,” ucapnya.

Dia menambahkan, semangat mendukung paslon Idris-Imam terus membara dalam benaknya, hal ini kata dia muncul dan mengalir secara alami tanpa berharap apapun selain kemajuan Kota Depok dan peningkatan kesejahteraan seluruh elemen masyarakat Kota Depok.

“Saya sangat yakin, ditangan pak Kyai Idris dan pak Imam, Kota Depok akan lebih maju, begitu juga dengan kesejahteraan warga Depok,” ujarnya.

“InsyaAllah akan terus meningkat, Beliau berdua sudah berpengalaman mengurus Rakyat, ini yang membuat semangat saya terus meningkat bahkan dimanapun saya berada selalu mengajak untuk memilih Idris-Imam,” paparnya.

Rasa optimis paslon nomor 02 bakal menang dalam ajang Pilkada semakin terasa tatkala tenggat waktu pelaksanaan pilkada semakin dekat.

“Semakin dekat hari pelaksanaan Pilkada, semakin kuat dukungan yang mengalir buat pak Kyai Idris dan pak Imam, semoga ini merupakan sinyal positif kemenangan paslon nomor urut dua,”katanya.