Sahabat Sehat Kecamatan Sawangan bakal Gelar Vaksinasi Sinovac Biofarma Tahap 2

DepokNews–Sahabat Sehat Kecamatan Sawangan akan bersiap menggelar kegiatan Vaksinasi Sinovac tahap kedua pada Ahad, 24 Oktober 2021. Vaksinasi Sinovac tahap kedua ini sedikit berbeda dengan tahap pertama. Sebelumnya Vaksinasi digelar di SMAN 5 Depok. Untuk Ahad 24 Oktober nanti akan di gelar di SMK Bina Mulia yang beralamat di Jl. Puskesmas RW. 4 Kelurahan Pasair Putih Sawangan.

“Kami berencana tanggal 24 Oktober 2021 nanti Vaksinasi Sinovac tahap ke 2 akan berpindah tempat ke SMK Bina Mulia”, kata Ketua Umum Sahabat Sehat Kecamatan Sawangan, H. Daud Maulana.

H. Daud Maulana meluncurkan program Vaksinasi Sinovac Biofarma ini menargetkan 600 warga yang akan menerima vaksinasi tahap ke 2 setelah sukses Vaksin pertama.

Untuk menyukseskan program tersebut, Sahabat Sehat Sawangan bekerjasama dengan pemerintahan kecamatan Sawangan dan pihak Puskesmas setempat.

Pada kesempatan tersebut insya Allah akan hadir Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Camat Sawangan dan aparatur pemerintah setempat.

BS