Sahabat Nikendriningrum Grebek Kampung

DepokNews–Sebagai kegiatan pamungkas dalam putaran terakhir kampanye terbuka, Sahabat Nikendriningrum (SN) melaksanakan kegiatan Grebek Kampung pada Jumat pagi (12/4). Acara yang diisi dengan kegiatan pawai keliling kampung diiringi orkes dorong, flashmob, direct selling dan canvasing di wilayah Kelurahan Mampang ini diikuti oleh caleg PKS untuk DPRD Kota Depok dapil Pancoran Mas nomor urut 3 Nikendriningrum, para timses dan 30 orang relawan yang tergabung dalam komunitas Sahabat Nikendriningrum.

“Kita menyapa langsung masyarakat untuk memohon doa dan dukungan untuk PKS. Harapannya, agar masyarakat yang belum mengenal caleg PKS bisa berkenalan langsung dan memilih PKS, dan bagi yang sudah mengenal PKS agar makin mantap memilih PKS,” jelas Nikendriningrum, caleg PKS yang biasa disapa Niken ini.

Lebih lanjut perempuan yang menjabat sebagai Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Depok ini menyampaikan harapannya agar pada Rabu 17 April nanti proses pemilu berlangsung aman dan damai, tidak ada serangan fajar membagi-bagi uang yang membeli suara rakyat, serta tidak ada intimidasi. “Biarkan rakyat memilih dengan gembira dan sesuai dengan hati nurani,” tambah Niken.

Sepanjang perjalanan acara, antusiasme warga yang ditemui sangat tinggi karena ditengah-tengah acara Sahabat Nikendriningrum juga membuat kuis seputar caleg dan program PKS yang berhadiah peralatan rumah tangga. Yang unik, rombongan emak-emak SN menghampiri sekumpulan bapak-bapak yang sedang main catur di pos ronda dan mengadakan kuis menyebut 5 sila Pancasila yang disambut antusias oleh para bapak tersebut.

“Kami sebagai kader PKS yang juga bagian dari masyarakat, berharap hasil dari pemilu kali ini akan melahirkan anggota-anggota legislatif yang adil, jujur, amanah dan siap bekerja keras untuk masyarakat,” pungkas Nikendriningrum. (*)