DepokNews–Dukungan demi dukungan dari berbagai komunitas terus mengalir untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam). 

Kali ini dukungan diberikan dari Sahabat Marawis Hadroh dan Qosidah (MHQ) Comunity Depok dengan melakukan deklarasi untuk pasangan Idris-Imam di Perum Puri Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Minggu (27/09/2020)

Menurut dia, dukungan diberikan kepada Idris-Imam karena visi dan misinya sejalan dengan MHQ. Anggota MHQ Comunity terdiri dari kaum emak-emak, kaum muda dan remaja, serta para pembina, guru marawis dan qosidah se-Jabodetabek.

“Kami MHQ Comunity memberikan dukungan beserta suaranya untuk Idris-Imam, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026,” kata Ustad Sholeh selaku Ketua MHQ Comunity Kota Depok.

“Semoga menang dalam Pilkada ini, sehingga semua program serta janji-janjinya bisa dilaksanakan. Diantaranya program pemberian insentif kepada para ustad dan ustazah,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengatakan, pertarungan memang tidak bisa dihindari dalam pagelaran Pilkada Depok tahun ini. karena itu, kita harus bertekad untuk memenangkan Kiyai Mohammad Idris.”Kita ada dibarisan Bapak Kiyai Mohammad Idris, tentu dengan semangat dan tekad bersama untuk memenangkan Idris-Imam,” ucapnya.

Mazhab yang sudah puluhan tahun menjadi anggota DPRD Depok itu menceritakan pengalamannya dari kepemimpinan-kepemimpinan sebelumnya.”Kalau kita milih pemimpin itu harus yang bisa menepati janji. Kalau ada pemimpin ingkar janji jangan pernah dipilih dan dibela karena akan menjadi beban. Kiyai Mohammad Idris yang memiliki 10 janji lima tahun lalu, semua janjinya sudah terbukti. Artinya beliau sebagai pemimpin yang tidak ingkar janji dan wajib dibela,” tegasnya.

Mazhab menjelaskan diantara janji beliau pada saat memimpin 5 tahun lalu adalah pembangunan alun-alun dan itu sudah diresmikan. Selanjutnya mendirikan RSUD diwilayah timur sudah dibuktikan. Terakhir janji membangun taman kota di setiap kelurahan sudah terbangun.”Termasuk menaikkan insentif RT/RW dan pembimbing rohani sudah terwujud. Ini adalah fakta dan bisa dicek kebenarannya di lapangan maupun di dokumen RPJMD,” pungkasnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafidz Nasir, Ketua DKM, para pengurus MHQ comunity serta Ketua RW dan RT setempat.