By Melita Rosmia

Depoknews- Komunitas Info Depok mengajak anggota member serta komunitas yang tergabung di Facebook grup Info Depok untuk galang dana korban bencana Palu dan Donggala di Lampu Merah Juanda Margonda, Sabtu (20/10).

Ketua Info Depok, Milad Yaumil Karim mengatakan “Info Depok selain sebagai Media Sharing, kita juga ada komunitas berbasis sosial kemasyarakatan, dan salah satu isu kita saat ini membantu korban gempa di Palu” ujarnya.

Sebelumnya Info Depok juga membuat kegiatan Mural Kolong Dipo bersama Relawan Berwarna untuk mempercantik Kolong Dipo yang awalnya angker & kumuh sekarang dipercantik oleh tangan-tangan seniman mural kota Depok, target pengerjaan sampai 28 Oktober 2018.

Penggalangan dana yang dilakukan Info Depok selama 3 hari dalam 2 pekan ini berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp.29.764.400.

“Kami mengucapkan terimakasih ke pada masyarakat Depok yang telah memberikan donasi kepada Info Depok untuk korban bencana di Palu”, ucapnya.

Hasil donasi yang didapat rencana akan dibawa ke Palu oleh ketua Info Depok, Milad Yaumil Karim yang akan turun langsung menjadi relawan berangkat ke Palu bersama partnernya pada Senin, (22/10).

“Masyarakat Depok diharapkan mempunyai jiwa peduli satu sama lain, bukan hanya pada saat korban bencana Palu saja, tapi kegiatan ini berdampak baik agar setiap masyarakat mempunyai jiwa peduli terhadap sesama,” pungkasnya.