DepokNews–Komunitas Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, akan berupaya semaksimal mungkin menarik simpatik warga pemilih untuk mencoblos pasangan Wali Kota Wakil Walikota nomor 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

Demikian diungkapkan Ketua Sahid Krukut, Ustad Ridwan untuk mendulang sebanyak banyaknya dukungan buat paslon Idris-Imam, pihaknya telah melaksanakan konsolidasi dengan berbagai komponen masyarakat, diantaranya para tokoh masyarakat, tokoh ulama, kalangan pemuda, kaum ibu dan sejumlah elemen masyarakat lain nya.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih suara dukungan sebanyak banyaknya buat pasangan Idris-Imam, kami terus melakukan konsolidasi kepada semua komponen warga,” ujarnya.

Hal senada dilontarkan oleh Jarkonih selaku Wakil Ketua Sahid Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

Dikatakan Jarkonih, meskipun membutuhkan kerja ektra keras, namun pihaknya tetap akan mengupayakan kemenangan pasangan Idris-Imam di wilayah Krukut pada perhelatan pesta demokrasi warga Depok dipenghujung tahun ini.

“Tidak mudah tapi bukan tidak mungkin, kami akan tetap dan terus berupaya menggalang dukungan untuk kemenangan paslon Idris-Imam,” katanya.

Dia menambahkan, selain mengandalkan perolehan suara dari pemilih kalangan muda, pihaknya juga akan mengoptimalkan potensi kaum ibu yang notabene jumlahnya lebih banyak jika dibandingkan dengan pemilih kaum pria.

“Kami tahu, kemana kami harus mencari celah dukungan pasti, yang pasti kami juga didukung oleh jajaran pemuda, ulama dan kaum ibu,” imbuhnya.

Untuk memaksimalkan hasil perolehan suara di wulayah Kecamatan Limo dan Kecamatan Cinere, Sahid Krukut lanjut dia siap berkoordinasi dengan semuan Komunitas Sahid tingkat Kelurahan didua wilayah Kecamatan tersebut.

“Kami siap berkoordinasi dengan Sahid di wilayah tetangga untuk memaksimalkan dukungan, karena keluarga besar Sahid Krukut juga terpencar dibeberapa wilayah Kelurahan, di lingkup Kecamatan Limo dan Cinere,” katanya.