Sah Ditetapkan Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Terpilih, Ini Komitmen Idris-Imam

DepokNews– Pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono akhirnya secara resmi ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok oleh KPU Kota Depok.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Depok terpilih Muhammad Idris mengungkapkan bahwa dirinya dan Imam memiliki komitmen untuk mewujudkan Kota Depok sebagai kota yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

“Kami akan menjadi pemimpin yang seadil-adilnya, tanpa membedakan ras, agama, golongan apapun, pendukung dan pemilih atau bukan. Kami akan tanggung jawab kepada masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali,” ujar Idris usai acara penetapan di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (21/01/21).

Dikatakannya, untuk mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Sebab, pemerintah juga membutuhkan dorongan warga agar cita-cita tersebut bisa terwujud

“Ayo bersama-sama bangun Depok. Kita lanjutkan pembangunan Kota Depok menuju kota yang maju, berbudaya, dan sejahtera,” terangnya.

Mohammad Idris menambahkan, amanah yang diberikan kepadanya dan Imam Budi Hartono akan menuntut dan menuntun. Artinya, menuntut mereka untuk bekerja keras dan berkorban, serta menuntun mereka dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan masyarakat.

“Kami akan kolaborasikan antara tuntutan dan tuntunan ini. Dalam mengisi amanah tersebut kami akan selalu terbuka mendengarkan kritik, masukan, dan saran dari semua pihak,” tandasnya.