Sah, Dadang Wihana Jabat Kepala Dishub Depok

Posted on 1,144 views

DepokNews- Dadang Wihana resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, setelah melalui proses lelang jabatan. Hari ini Dadang yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kesbangpol Kota Depok, dilantik langsung Walikota Depok, Mohammad Idris, Selasa (13/3/2018).

Dadang mengikuti seleksi terbuka, setelah jabatan Kadishub kosong. Kadishub sebelumnya Gandara Budiana di mutasi menjadi kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, beberala waktu lalu.
Dadang menyampaikan, dirinya akan fokus menjalankan program yang tertuang pada RPJMP Kota Depok. Program yang telah dijalankan oleh Kadishub sebelumnya, Dadang mengatakan program yang sudah ada dan berhasil akan diteruskan dan di tingkatkan.

“Yang sudah di lakukan oleh Pak Gandara adalah baik, perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Sementara yang di nilai berdampak kurang baik, akan di perbaiki segera. Namun memang tidak bisa instan, semua ada proses,” jelasnya.
Salah satu permasalahan lalu lintas di Depok adalah kemacetan. Dadang mengungkapkan Dishub tidak bisa berjalan sendiri, harus menggandeng dengan mitranya, yakni Polres Depok, khususnya SatLantas polres Depok. Untuk bersama-sama memformulasikan program mengatasi kemacetan di Kota Depok, tetapi tetap melalui proses.
“Segala sesuatu yang instan tentu tidak akan berhasil dengan baik. Harus ada evaluasi agar sesuai dengan harapan semua,” tutupnya.(mia)