DepokNews ─ Musyawarah Daerah (MUSYDA) ke VI Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Depok mendaulat Baharudin M Izhar sebagai Ketua untuk periode 2021-2025. Izhar, sapaan akrabnya terpilih dalam Musda yang berlangsung di SD Muhammadiyah Meruyung, Kecamatan Limo Depok, Minggu (11/04/2021).

Izhar terpilih secara mufakat melalui Rapat Formatur yang beranggotakan 9 nama terpilih dalam Pleno pemilihan formatur Musyda PDPM. Selain Izhar, Rapat Formatur menyepakati Dodi Sutrisno sebagai Sekertaris dan Muhammad Fauzi sebagai Bendahara PDPM Depok.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh peserta Musyda, Izhar menyampaikan dalam pidato kemenangannya siap untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah Depok dan melanjutkan perjuangan untuk satu periode kedepan.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan – rekan yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Depok satu periode kedepan dan saya siap memajukan PDPM Depok lebih baik dari sebelumnya. Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja”, pungkasnya.

Musyda PDPM Depok berlangsung khidmat dan berjalan sesuai protokol kesehatan COVID-19 dengan dihadiri puluhan utusan Pimpinan Cabang dan Ranting Pemuda Muhammadiyah se – Kota Depok.