DepokNews – Nasib nahas dialami satu keluarga di daerah Curug Bojongsari, Kota Depok, Jumat (10/1) subuh. Pasalnya satu keluarga tersebut kritis akibat luka parah dianiaya oleh orang tidak kenal memasuki rumah korban dan menyerang secara membabi buta.

Berdasarkan keterangan Ketua RW 06 peristiwa diketahui sekitar pukul 04.00 WIB Subuh. Dimana satu keluarga terluka parah masing-masing di kepala akibat hantaman benda keras sejenis besi oleh pelaku.

“Ke empat anggota keluarga tersebut yaitu Sumitro (45) , istri Juju (40), dan kedua anak laki-lakinya Fadli (6), lalu Fikri (4),”ujar Ahmad.

“Pelaku seorang diri masuk dari pintu belakang tidak terkunci langsung membabi buta menghajar dengan benda keras seperti gagang besi ke kepala satu keluarga tersebut saat sedang tidur,”ujar Ahmad di lokasi Kejadian Kp.Curug RT.01/06, Bojongsari, Kota Depok. Jum’at ( 10/2/2020).

Korban Sumitro sebagai pemilik rumah tidak dapat melawan lantaran spontan pelaku diketahui seorang diri masuk ke dalam rumah langsung memukul rata-rata bagian kepala hingga luka parah.

“Dugaan pelaku hanya ingin melukai Korban Sumitro, namun lantaran istri dan kedua anaknya bangun langsung teriak sekalian dihajar juga dihantam di bagian kepala setelah itu pelaku keluar lari ke semak-semak,”katanya.

Sementara saksi lain, Nuradi menambahkan dirinya mengetahui pertama ketika anak paling kecil korban dalam cucuran darah di pakaian lari ke rumah sambil meminta tolong.

“Tolong…tolong keluarga diserang orang tidak dikenal,”ujar Nuradi.

Mengetahui hal tersebut Nuradi langsung melaporkan ke pamannya yang juga mantan RT.01 dan dilanjutkan lapor ke RT dan segera mendatangi rumah korban dan melihat korban sudah tidak berdaya.

“Pada waktu kejadian di rumah cuman satu orang istri pa Sumitro meringih kesakitan tidak bisa bergerak di tempat tidur. Sementara ketiga korban lain sudah ditolong sama warga dinaikin mobil dibawa ke RSUD Depok,”tuturnya.